07 Nov 2018 12:03

Fantasy Bra 2018 Milik Hosk

MyPassion
Elsa Hosk

FASHION show tahunan Victoria's Secreta akan digelar pada Desember mendatang. Pembuatan teaser fashion show tahun ini sedang digarap dan produsen pakaian dalam ini akhirnya mengumumkan Elsa Hosk sebagai pemeraga Fantasy Bra 2018. Terpilih sebagai Dream Angel Fantasy Bra, Elsa amat terkejut dan excited.

Tahun ini Victoria's Secret bekerja sama dengan Swarovski membuat bra gemerlap seharga 1 juta dollar (14,8 miliar rupiah). Model blonde pun langsung mengenakan bra mahal ini pada sesi photoshoot di New York City, Senin 5 November. Rencananya, pagelaran Victoria's Secret Fashion Show ini akan dilangsungkan pada 2 Desember 2018 di New York.

Fantasy bra tahun ini akan dilengkapi dengan body-chain berbentuk X. Bra ini memiliki 2.100 berlian swarovski dan topaz. Dilansir dari VS, bra ini kurang lebih 71 karat dan dibuat selama 930 jam alias 39 hari!

"Ini adalah sensasi yang tak pernah aku rasa sebelumnya. Tubuhku gemetar hebat dan bukan karena aku nervous, aku hanya sangat bersemangat. Ini perasaan paling keren yang tak pernah kualami sebelumnya. Dan pastinya ini momen yang tak akan ku lupakan," ungkap Elsa dalam video pengumuman di instagramnya, seperti dilansir kapanlagi.com.

Bagi Elsa, ini adalah fantasy bra pertama yang ia kenakan di VS Fashion Show. Model asal Swedia ini sendiri melakukan debut sebagai VS Angel pada tahun 2011. Elsa juga bagian dari sub divisi Victoria's Secret, PINK, yang menawarkan pakaian dalam lebih casual untuk remaja dan wanita muda. "Aku memakainya dan rasanya seperti seseorang menaruh sihir di tubuhku!" ungkap Elsa.

Tahun lalu Fantasy Bra dikenakan model asal Brasilia, Lais Ribeiro. Para VS Angels amat berharap bisa memeragakan Fantasy Bra, pasalnya bra ini dapat dianggap sebagai momen pencapaian para model. Para 'alumni' Fantasy Bra antara lain adalah Adriana Lima, Claudia Schiffer, Gisele Bundchen, Miranda Kerr, dan Jasmine Tookes.(kpc/tan)

Kirim Komentar