06 Nov 2018 08:19

Sandiaga Uno: God Bless Minahasa, God Bless Indonesia

MyPassion
Sandiaga Uno menerima cinderamata berlogo GMIM hasil karya Balai Latihan Pendidikan Teknik GMIM. (Wailan Montong/MPO)

MANADOPOSTONLINE.COM-- Salah satu hal menarik tersaji dalam silaturahmi Sandiaga Uno di kantor Sinode GMIM, Senin(5/11). Saat mengisahkan perjalanan hidupnya, Sandiaga mengakui sempat menempuh pendidikan di sekolah kristen.

Bahkan dirinya masih hafal dengan lagu-lagu yang diajarkan. "Batu karang yang teguh, engkau perlindunganku. Memang saya pernah sekolah di PSKD Jakarta dan SMA Pangudi Luhur Jakarta," jelas Sandi.

Dirinya juga memperkenalkan latar belakang keluarganya. "Saya sebenarnya ini putera JaGo, karena ibu saya Jawa dan ayah Gorontalo. Mendapat rekomendasi dari pak Hasyim untuk bersilaturahmi ke kantor Sinode dengan ini saya melihat langsung indahnya keberagaman di sini sebagai aset bangsa untuk membangun lebih baik lagi," jelas Cawapres ini.

Keluarga kami baik dirinya dan Prabowo menghargai dan menghormati keberagaman. "Tuhan menciptakan kita berbeda untuk saling melengkapi, kita belajar itu dari semboyan Torang Samua Basudara. Tuhan pasti menjanjikan Indonesia lebih baik bila kita bersyukur, siapapun yang terpilih Tuhan sudah tentukan yang terbaik untuk Indonesia, God Bless Minahasa, God Bless Indonesia," lanjutnya.

Dalam kunjungannya tersebut, dirinya melihat potensi besar yang ada di Sulut. "Selain pesan damai dari kami dalam momen pilpres ini, kami juga fokus pada bidang ekonomi. Kami ingin membuka begitu banyak lapangan kerja lewat kewirausahaan, UMKM dan harga yang terjangkau, kami belajar itu dari A.A Maramis menteri Keuangan kita yang merupakan asli putera daerah Minahasa," tambah Uno.(wam)

Kirim Komentar