06 Nov 2018 08:22

Dapat Kunjungan Dari Sandiaga Uno, BPMS GMIM Bilang Begini

MyPassion
Sandiaga Uno menerima cinderamata berlogo GMIM hasil karya Balai Latihan Pendidikan Teknik GMIM. (Wailan Montong/MPO)

MANADOPOSTONLINE.COM--Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) mendapat kunjungan dari Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, Senin (5/11). Mewakili BPMS Sekretaris Umum Pdt Evert Tangel memberikan cinderamata berlogo GMIM dan ada bentuk salibnya terbuat dari kayu kelapa.

Dibuat langsung oleh balai pelatihan keterampilan binaan Sinode GMIM mengaku terkesan akan kunjungan tersebut bahkan sempat menyanyikan bersama lagu Batu Karang Yang Teguh.

"Mewakili gereja inilah kami GMIM yang terbuka bagi seluruh masyarakat, apalagi pak Sandiaga mengedepankan keberagaman seperti yang disampaikan tadi, pertemuan kita ini menggambarkan kehidupan NKRI meskipun berbeda-beda kita tetap satu untuk Republik Indonesia," jelas Tangel.

Dirinya juga memohon maaf penyambutan yang ala kadarnya, namun berterima kasih Sandiaga Uno bisa berkunjung di pusat kantor pelayanan Sinode GMIM. "GMIM sudah berkomitmen untuk mendoakan semua orang yang berkomitmen untuk yang mau mengambil bagian dalam pemerintahan maupun legislatif dalam kelanjutan NKRI," tambah Tangel.(wam)

Kirim Komentar