31 Okt 2018 15:39

Bodyguard Neymar Tumbang

MyPassion
Nordine Taleb menelan kekalahan dalam duel UFC yang ia mainkan pada Sabtu (27/10). / vox-cdn.com

MANADOPOSTONLINE.COM — Bodyguard Neymar, Nordine Taleb menelan kekalahan dalam duel UFC yang ia mainkan pada Sabtu (27/10).

Taleb berhadapan dengan Sean Strickland. Pada ronde kedua, Taleb kesulitan menghadapi serangan-serangan Strickland. Ia sempat kehilangan keseimbangan akibat pukulan Strickland.

Pukulan bertubi-tubi Strickland dengan posisi Taleb ada di bawah kemudian membuat wasit memutuskan kemenangan TKO untuk Strickland.

Dikutip dari talksport, Kekalahan lawan Strickland ini merupakan kekalahan kedua beruntun untuk Taleb. Sejak resmi dikontrak sebagai bodyguard Neymar, Taleb sudah melakoni tiga pertandingan dengan hasil satu kemenangan dan dua kekalahan.

Usia Taleb yang menginjak 37 tahun dan pekerjaannya sebagai bodyguard Neymar membuat dirinya dinilai tak bisa lagi tampil kompetitif di ajang UFC.

Taleb sendiri mengutarakan kekecewaannya lantaran wasit memutuskan menghentikan pertandingan tersebut.

"Ya, saya terkunci namun saya masih dalam posisi aman, ini adalah penghentian pertandingan terlalu dini! Saya tidak menyerah ataupun melakukan tap, saya masih bisa bertahan."

"Kita sudah melihat posisi yang lebih buruk di malam itu atau di laga lainnya dan wasit membiarkan pertandingan tetap berlanjut. Pertarungan pro butuh wasit yang profesional," ujar Taleb melontarkan kritik.

Berbeda dengan Taleb, Neymar sendiri meraih kemenangan bersama Paris Saint-Germain di ajang Ligue 1. Menghadapi Marseille, PSG menang 2-0 lewat gol dari Kylian Mbappe dan Julian Draxler. (CNN/can)

Kirim Komentar