22 Okt 2018 15:23

Ketua DPW Ditahan, Politikus PKB: Ini Ujian Politik

MyPassion
Ilustrasi (Dok.Manado Post Online)

MANADOPOSTONLINE.COM - Salah satu ketua partai di Sulut berinisial GT alias Greety ditahan Polda Sulut, Jumat (19/10). Greety diduga terlibat kasus korupsi proyek rehabilitasi pembangunan Hall B KONI Sario, Manado.

Politikus PKB Rio Manoppo saat dijumpai Manado Post Online mengatakan, permasalahan Greety adalah ranah individu. Tidak ada sangkut paut dengan partai.

"Tapi ini juga akan menjadi tanggung jawab dan keprihatinan bersama sebagai pengurus mengingat beliau sebagai salah satu konsestan pemilu legislatif perwakilan kota manado untuk provinsi, biarlah proses ini semua jalan secara normatif," bebernya.

Dia menambahkan, kasus Greety merupakan ujian politik. Kita juga berharap Polisi dapat mengikuti Peraturan Kapolri (Perkap) menyangkut tidak ditahannya Caleg yang sudah masuk dalam DCT.

"Kami sangat paham mungkin ini ujian politik untuk kami sebagai PKB Sulut. Semoga langkah hukum yang dilakukan Greety bisa dikabulkan dan berharap dari pihak kepolisian agar lebih arif dan bijaksana dalam mempertimbangkan permohonan kami. Secara hukum kami PKB sangat kooperatif dan mendukung kinerja kepolisian," ujarnya di Polda Sulawesi Utara Senin (22/10).

Rio menghimbau kepada keder maupun simpatisan dari ibu GT untuk menunggu proses hukum, kuncinya. (nofriandi)

Kirim Komentar