22 Okt 2018 15:05

Jangan Percaya Postingan Paniki Polresta Manado

MyPassion
Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara memberikan pengarahan kepada jajarannya agar meminimalisir isu provokatif, akhir pekan lalu di Mapolresta. (Dok Polres)

MANADOPOSTONLINE.COM — Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara geram dengan perilaku akun anonim di grup Facebook Paniki Polresta Manado. Akun-akun tersebut banyak menyebar hoax (informasi bohong), sehingga bisa memicu perpecahan.

Grup Paniki Polresta Manado yang ada di Facebook bukan jajaran Polresta Manado yang memegang akun tersebut. Karena itu, kami meminta kepada seluruh warga, agar jangan mempercayai postingan yang ada di grup tersebut,” ungkap Kumara.

Dirinya juga meminta agar warga jangan mudah terprovokasi. Jangan termakan dengan isu-isu yang tidak benar. “Saya sekali lagi menekankan kepada seluruh warga Manado, kejadian beberapa hari lalu tersebut tidak ada yang mengalami luka, ataupun mengalami pelemparan. Semua berjalan dengan baik,” ujar kapolresta.

Dia menegaskan, isu ada pelemparan kendaraan itu tidak benar. “Berhati-hati dengan penyusup, karena mereka itu yang akan menghancurkan kerukunan antar umat beragama. Kita bersatu, kita lawan dan tolak kehadiran provokator di Manado. Kita cinta damai, kita cinta Manado,” tegasnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo juga menyebutkan, warganet di Nyiur Melambai lebih baik meninggalkan grup tersebut. “Bisa juga warga berbondong-bondong melaporkan akun grup tersebut. Biar cepat ditutup Facebook,” tandas Tompo. (gnr/can)

Kirim Komentar