20 Okt 2018 09:53

Siap Kawal Empat Pilar

MyPassion
Moureen Pongantung

MANADOPOSTONLINE.COM—Eksistensi PDI Perjuangan di Minahasa khususnya Dapil 4 meliputi Kecamatan Tombulu, Pineleng, Mandolang, Tombariri dan Tombariri Timur dipastikan lebih kokoh dan dapat meraup banyak kursi.

Salah satu calon yang diunggulkan meraup suara signifikan adalah Moureen Maria Pongantung SE MSi (M2P). Hal itu dilatarbelakangi dengan kapasitas alumni Unklab itu sebagai putri salah satu senior partai Frans Pongantung atau akrab di sapa Om Alo, yang selama ini dikenal pejuang partai. Di mana loyalitasnya sudah teruji serta penuh semangat gotong royong. M2P mengungkapkan, dirinya bertekad melanjutkan perjuangan sebagai militan partai, yakni mengawal platform partai.

“Saya ini lahir dari keluarga PDI Perjuangan yang dulunya masih PDI kemudian PDI Pro Mega. Maka Saya tahu persis apa yang menjadi arah perjuangan partai yakni berorientasi dan berpusat pada kepentingan menjaga keutuhan NKRI,” paparnya.

Lebih lanjut katanya, untuk menjaga keutuhan NKRI, setiap anggota partai wajib mengawal Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, dan UUD 1945 tanpa ada tawar menawar. “Itu sudah harga mati. Itulah komitmen PDI Perjuangan yang tidak terbantahkan,” pungkas Alumni London School of Public Relation(LSPR) Jakarta itu.(tr-03/gel)

Kirim Komentar