20 Okt 2018 09:36

Mabuk Miras, Tiga Remaja Ancam Kasir Toko

MyPassion
Ilustrasi

MINSEL—Piket gabungan Polsek Tenga mengamankan tiga tersangka pengancaman terhadap seorang kasir Toko Alfa Mart di Desa Radey, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kamis (18/10).

 

Ketiga tersangka itu masih remaja. Yakni AT alis Andre (17), JR alias Josua (15), dan FS alias Nando (15). Semua tercatat sebagai warga Desa Radey, Kecamatan Tenga.

Informasi kepolisian, kejadian bermula saat salah satu tersangka yaitu AT yang sudah dalam kondisi mabuk akibat miras mendatangi Alfa Mart untuk membeli rokok. Karena uang yang dibawanya kurang, tersangka memaksa utang dulu.

Kasir toko pun tidak menyetujuinya. Saat itu AT terpaksa hanya membeli rokok ukuran kecil dan langsung pergi meninggalkan toko tanpa mengambil uang kembaliannya.

Tak berselang lama, tersangka kembali ke toko bersama teman-temannya. Kemudian melakukan aksi pengancaman serta perbuatan tidak menyenangkan terhadap kasir toko.

Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri membenarkan kejadian tindak pidana pengancaman ini. “Saat ini ketiga tersangka telah kami amankan untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan,” tandas Iptu Amri. (rgm/can)

Kirim Komentar