20 Okt 2018 09:29

HUT ke-2 Raewaya Hills Meriah

MyPassion
Owner Raewaya Hills Keluarga Ganda-Risya bersama Ronnie Sompie dan Tommy Watuliu saat HUT ke-2, Jumat (19/10) kemarin. (Ridel palar/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM — Genap berusia 2 tahun, Objek Wisata Raewaya Hills yang terletak di kaki Gunung Klabat, Kecamatan Airmadidi, Minahasa Utara (Minut), menggelar sejumlah kegiatan.

Salah satunya Lomba Maraton Raewaya Hills Run yang mengambil garis start di Dinas Pariwisata Minut, finish di Raewaya Hills, yang diikuti ratusan atlet, Jumat (19/10) kemarin.

Dihadiri Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) juga Direktur Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM Ronny Sompie, dalam sambutannya mengatakan, terima kasih karena sudah menggelar iven yang sangat positif di Tanah Tonsea. "Karena lewat kegiatan ini, bisa lebih mengasa atlet muda Minut. Dan tentunya, kita sebagai anak daerah harus berkontribusi bagi bangsa dan negara untuk menunjang kemajuan kita semua," ujarnya.

Sompie menambahkan, kehadiran kita bersama saat ini, harus mendukung Minut dan Sulut pada umumnya. "Kita harus mendukung atlet-atlet muda yang potensi. Dan diharapkan, iven seperti ini tidak hanya dibuat kali ini saja, tetapi seterusnya," harap Sompie.

Sementara itu, Owner Raewaya Hills Keluarga Ganda-Risya mengungkapkan sangat bersyukur objek wisata ini sudah berusia ke-2 dan bisa menggelar kegiatan positif untuk masyarakat.

"Intinya, kedepan, kami akan terus mengembangkan objek wisata ini. Agar menjadi objek wisata unggulan di Minut bahkan se-Sulut," ujarnya.

Usai menggelar lomba lari yang diikuti ratusan atlet, hadiah juara langsung diserahkan. Bahkan Raewaya Hills memberikan door price bagi seluruh tamu dan undangan serta peserta yang hadir. (tr-04/ria)

Kirim Komentar