20 Okt 2018 09:34

Gencar Evaluasi Kinerja Pegawai

MyPassion
Herry Bogar

SITARO—Memasuki penghujung 2018, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro terus melakukan evaluasi terkait kinerja dan disiplin ASN. Pj Sekkab Sitaro Herry Bogar mengatakan, evaluasi ini merupakan salah satu sarana melihat pola dan hasil kerja dari pegawai.  “Apakah sudah maksimal atau belum. Serta akan menjadi acuan dalam perbaikan kinerja tahun depan,” tutur Bogar.

Apalagi, lanjut dia, pemerintah juga tengah gencar menerapkan revolusi mental secara menyeluruh. Yang nantinya akan berdampak pada meningkatnya kepuasan masyarakat terhadap pelayanan pemerintah dalam bentuk apapun. “Sebab ini juga menjadi salah satu atensi dari pimpinan daerah yakni bupati dan wakil bupati,” bebernya.

Untuk itu, lanjut Bogar , sesuai instruksi dia menekankan agar selalu berbenah diri, serta dapat merealisasikan seluruh program kerja dengan baik. “Agar apa yang menjadi tujuan yakni memajukan Kabupaten Kepulauan Sitaro dapat terwujud,” dia berharap.

Kepada seluruh SKPD yang ada, tambah Bogar, agar wajib menjalankan semua program kerja.  “Mengingat ini sudah mendekati akhir masa anggaran, maka setiap SKPD wajib menjalankan berbagai program yang telah tertata. Jangan sampai ada agenda yang tidak berjalan,” kunci Bogar. (drp/fgn)

Kirim Komentar