20 Okt 2018 09:36

Bupati Sangihe Desak Kabag Ekonomi Tuntaskan Antrean BBM

MyPassion
Jabes Gaghana

MANADOPOSTONLINE.COM — Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana ME, mendesak Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi Sekretariat Kabupaten (Setkab) Johanis Pilat untuk menuntaskan persoalan antrean panjang pengisian bahan bakar minyak (BBM). Bupati meminta Pilat segera menemui pihak stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) dan Pertamina untuk meminimalisir antrean tersebut.

“Beberapa hari terakhir ini saat menuju kantor, di dua SPBU Tahuna antrean panjang untuk mengisi BBM tidak bisa dihindari. Guna meminimalisir antrean ini, saya minta kabag Ekonomi segera menemui SPBU dan Pertamina. Hal ini harus dilakukan agar tidak mengganggu pelayanan masyarakat,” sebut Gaghana, Jumat (19/10).

Ia mencontohkan Pertamina buka pukul 7.00 WITA. Mobil tangki datang ke SPBU pukul 7.30. Nah, waktu tunggu mengisi stok BBM di SPBU bisa sampai pukul 9.00. “Inilah yang menjadi permasalahannya. Jadi saya minta untuk pengisian BBM dari mobil tangki agar lebih pagi lagi. Jangan sampai aktivitas masyarakat terganggu,” pungkas bupati. (wan/gnr)

Kirim Komentar