19 Okt 2018 23:34

Sosialisasi Menuju Insurance Day 2018, Peserta Dibekali Materi Literasi dan Edukasi Keuangan

MyPassion
Sambutan Ketua Panitia Insurance Day 2018 Welly A Kaurow Regional Branch Manager Kalimantan dan Sulawesi Area PT Chubb General Insurance Indonesia. (Atika Mengko/Manado Post Online)

MANADOPOSTONLINE.COM - Menuju Insurance Day 2018, tadi sore telah digelar sosialisasi membahas tentang Literasi dan Inklusi Keuangan di Bidang Asuransi dan Fintech.

Ratusan peserta mengikuti materi yang terdiri dari empat sesi.

Sesi pertama pembicara OJK Riswan tentang Mengetahui Program Investasi Bodong.

Sesi kedua dari Fintech yakni Danamas Edwards. Dilanjutkan Gabriel Karisoh dari PT Avrist menjelaskan tentang Ajakan ke Para Mahasiswa Untuk Menjadi Financial Planner yang Ulung.

Di sesi terakhir, yang menjadi pembicara adalah Ketua Panitia Insurance Day 2018 Welly A Kaurow Regional Branch Manager Kalimantan dan Sulawesi Area PT Chubb General Insurance Indonesia.

"Dengan adanya sosialisasi ini pada acara puncak November nanti, bisa berjalan lancar dan juga bisa sesuai target peserta," harap Kaurow. 

Turut hadir dalam sosialisasi ini, Ketua STIE Eben Haezar Manado Vronsky A Bawole SE MSi dan Ahmad Husain selaku Kepala Bagian Pengawasan IKNB dan Pasar Modal OJK. (atika/mpo)

Kirim Komentar