19 Okt 2018 13:46

Gratis dan Banyak Doorprize, Ayo Jalan Sehat Meriahkan HATN 2018

MyPassion

MANADOPOSTONLINE.COM - Puncak Peringatan Hari Ayam dan Telur Nasional (HATN) dan Hari Telur Sedunia   digelar esok, Sabtu 20 Oktober 2018. Acara yang dipusatkan di  Manado Town Square tepatnya di Parkiran Mantos 1 diawali dengan jalan sehat dan karnaval jam 06.00 Wita dilanjutkan dengan senam poco-poco bersama dan penarikan doorprized dengan berbagai hadiah menarik. 

Diperkirakan ribuan peserta bakal hadir meramaikan jalan sehat ini. Di lokasi yang sama, panitia menggelar Bazaar berbagai produk ayam dan telur serta bazaar aneka produk.

Ketua Panitia Daerah HATN Tommy Waworundeng mengajak para siswa, mahasiswa,TNI Polri, ASN, karyawan dan masyarakat  Manado dan sekitarnya untuk ikut hadir mengikuti jalan sehat dan senam  bersama ini. “Acaranya gratis, dan  kemungkinan mendapatkan doorprized sangat besar karena panitia menyediakan banyak doorprized,” katanya.

Nah anda yang berminat bisa langsung menuju lokasi esok di  Parkiran Mantos 1 untuk menulis nama anda siapa tahu anda mendapatkan doorprized.

Berbagai rangkaian acara HATN ini dilaksanakan oleh Charoen Pokphan Indonesia, Infovet, FAO Indonesia, Manado Post dan didukung Dinas Pertanian dan Peternakan Sulut, Pinsar Sulut, Fakultas Peternakan  Unsrat, Japfa, Honda Daya Adicipta Wisesa, CV Mmanguni Sejahtera, PT Pandu Karya Aksara, Saka Farma-Xon Ce, Komix Herbal, ASOHI. Dan media partner Media partner, Kawanua TV, Radio Montini dan Radio Cosmo Female. (*)

Kirim Komentar