19 Okt 2018 20:42

Atasi Masalah Kulit, Siloam Hadirkan Klinik Kecantikan dengan Laser 360

MyPassion
dr Ferra Olivia Mawu MMed SpKK (Dok.Manado Post Online)

MANADOPOSTONLINE.COM - Siloam Hospital Manado kini hadirkan pusat layanan perawatan kecantikan untuk warga Sulawesi Utara (Sulut).

Berada di lantai 2 gedung Siloam Hospital Manado, pusat perawatan kecantikan ini bernama Aesthetic Clinic (AC).

dr Ferra Olivia Mawu MMed SpKK mengatakan, Aesthetic Clinic lebih memfokuskan ke Laser 360. Pelayanannya berupa masalah peremajaan kulit, jerawat dan pigmentasi kulit.

Dokter cantik ini juga mengatakan, perawatan Laser 360 untuk peremajaan kulit menyeluruh. Dimana akan memperbaiki warna, tekstur dan keselarasan kulit.

"Konsultasikan dengan dokter tentang pilihan perawatan tambahan untuk tanda bekas operasi, lubang jerawat atau kulit rusak akibat sinar matahari. Terutama pada bagian dada dan tangan," jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, Laser 360 untuk peremajaan kulit ikut merangsang kolagen baru untuk tumbuh.

Inilah yang bisa membuat tekstur meningkat dan keselarasan kulit, melawan garis halus dan keriput.

"Laser 360 bekerja dengan membuat jajaran ribuan lubang mikroskopik, tanpa merusak kulit di sekitar area yang telah dilubangi. Hal ini membuat lapisan atas kulit untuk menyembuhkan diri dari lubang mikroskopik tersebut dengan cepat," paparnya.

Bagi kulit di bawah mata, hidung dan rahang sudah kendor, perawatan laser 360 sangat membantu menghilangkan masalah tersebut. Sehingga bisa mendapatkan kembali penampilan awet muda dengan bentuk indah.

Untuk perawatan pengencangan kulit, dr Ferra menuturkan tim AC Siloam menggunakan Near Infra Red (NIR) Light untuk menciptakan pemanasan lapisan dalam kulit tubuh, yang memfasilitasi remodeling kulit.

Lain lagi yang ingin mengubah pigmentasi kulit. Perawatan dengan Laser 360 akan meratakan warna kulit dan mengurangi tanda pembuluh darah yang pecah.

"Kombinasi tiga perawatan ini dapat menjadikan kulit dengan penampilan yang lebih segar, lembut dan muda," jelasnya.

Untuk masalah keamanan, dr Ferra menegaskan perawatan dengan Laser 360 sudah teruji.

"Tentunya nyaman dipakai, efektif tanpa injeksi, operasi atau waktu pemulihan. Selain itu kami juga akan mencari tahu terlebih dahulu siapa yang layak diterapi laser. Kami tidak serta merta melakukan laser. Tentunya harus mencari tahu dulu riwayat dari pengunjung tersebut. Harus ditanya sedetail mungkin. Mengingat laser ini bukan terapi yang instant, tentunya ada prosesnya. Jadi sebelum melakukan laser, kami melangsukang kontrol indikasi terlebih dulu," tuturnya.

Dia menambahkan, perawatan ini ada bonus juga untuk pengunjung. Jika pengunjung melakukan lima treatment, maka hanya bayar empat treatment.

"Siloam ingin memberikan yang terbaik untuk pelayanan pasien. Diharapkan untuk pasien yang datang ke Aesthetic Clinic, dilayani dengan baik, dan diberikan pilihan treatment dengan penjelasan yang baik. Tentunya selesai treatment ada follow up untuk pasien. Dimana pasien tersebut merasakan kepuasan," tutupnya. (atika/mpo)

Kirim Komentar