12 Okt 2018 11:47

Pemkab Minahasa Diganjar Penghargaan Kemenkeu

MyPassion
Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Muhdi saat menyerahkan penghargaan kepada Pemkab Minahasa yang diterima Bupati Royke Roring didampingi Wakil Bupati Robby Dondokambey, Sekkab Jeffry Korengkeng, Kepala BPKAD Riany Suwarno dan Inspektur Kabupaten Frits Muntu. (Dok Humas)

MANADOPOSTONLINE.COM — Kabupaten Minahasa kembali menorehkan sebuah prestasi terkait kinerja pemerintahan. Kali ini pemkab meraih penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Penghargaan yang mencantumkan nama Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati diserahkan langsung Kepala Kantor Wilayah Diretorat Jendral (Ditjen) Perbendaharaan Sulut Dr Muhdi SE SIP MIS PhD. Penghargaan ini diterima langsung Bupati Royke Octavian Roring didampingi Wakil Bupati Robby Dondokambey dan Sekretaris Kabupaten Jeffry Korengkeng.

Penghargaan tersebut, menurut Muhdi, diraih karena keberhasilan dalam melakukan pengelolaan keuangan. “Terlebih soal keberhasilan menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2017 dengan capaian opini wajar tanpa pengecualian,” katanya.

Di sisi lain, bupati menyatakan terima kasih atas penghargaan yang diberikan bagi Kabupaten Minahasa. Dirinya berharap hal baik itu dapat terus dipertahankan oleh jajarannya. “Ini adalah prestasi yang baik, dan tentunya ke depan harus ditingkatkan serta bahkan dipertahankan oleh seluruh jajaran,” pungkasnya. (tr-03/fgn)

Kirim Komentar