12 Okt 2018 11:34

87 Pejabat Diuji Pekan Depan

MyPassion
Albert Ombeng

MANADOPOSTONLINE.COM — Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Minahasa akan mengadakan pertemuan dengan pejabat eselon II dan eselon IIIA. Pertemuan ini terkait persiapan assessment untuk mengisi sejumlah jabatan yang kosong. Kepala BKPSDM Melki Rumate melalui Kepala Bidang Diklat dan Pengembangan Albert Ombeng Kamis (11/10) kemarin mengatakan, pihaknya akan mengadakan semisal assesment. “Para pejabat ini akan diberikan esdukasi serta melihat keahlian masing-masing. Ini dipersiapkan untuk oppen bidding yang mungkin dilaksanakan akhir tahun,” kata Ombeng.

Dijelaskannya jumlah keseluruhan yang akan ikut ada 87 orang, terdiri dari pejabat eselon II 32 orang dan eselon IIIA 55 orang. “Itu semua yang memenuhi syarat. Kami akan pakai tiga accesor dari Unima untuk memberikan edukasi sekaligus memberikan tes,” bebernya.

Lebih lanjut Ia menyampaikan sebenarnya tes akan dilakukan hari ini (kemarin, red), namun pihaknya masih menunggu dana anggaran dan waktu dari accesor. “Pekan depan dipastiakn pelaksanaannya,” tutup Ombeng. (tr-03/fgn)

Kirim Komentar