11 Okt 2018 14:57

Rapat Persiapan Insurance Day 2018 Digelar

MyPassion
Rapat persiapan acara Insurance Day 2018.

MANADO - Acara puncak Insurance Day akan dilaksanakan 18 November. Untuk itu,  Asuransi Jiwa dan Umum mengadakan Rapat bersama antara Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI), Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Ada tujuh peserta ambil bagian dalam rapat yang digelar, Kamis (11/10). Ketua Panitia Welly A Kaurouw mengatakan, rakor ini tujuannya untuk menyambut Hari Asuransi Nasional dan meningkatkan kerja sama Industri Asuransi. Kegiatan ini diadakan setiap tahun.

"Pada 18 November nanti, 12 kota di seluruh Indonesia akan mengadakan kegiatan Insurance Day ini. Kegiatan akan diadakan secara bersamaan di tanggal dan jam yang sama tergantung Kota masing-masing," tandasnya

Kaurouw mengatakan, sumber dana dari kegiataan ini berasal dari Dewan Asuransi Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan, AAUI, AAJI dan untuk sponsor masih dalam proses. "Target peserta 1500 orang, lokasi di  Pohon Kasih Kawasan Megamas Manado. Akan ada lomba badminton cup,  memancing, sepeda hias, futsal cup, lomba memasak dan donor darah," ujar Kaurouw.

Kegiatan ini pun mengundang bintang tamu dari Music Performance. Dia menambahkan, penasehat kegiatan ini yaitu, Ketua OJK Ellyanus Pangsoda, Ketua AAUI Meggie B, Ketua AAJI Ibu Lucie Ondang.(atika)

Kirim Komentar