11 Okt 2018 13:16

Aldo: Fokus Pemberdayaan Masyarakat

MyPassion
Aldo Nova Ratungalo

MANADOPOSTONLINE.COM — Pemberdayaan kemasyarakatan merupakan hal paling penting bagi Aldo Nova Ratungalo. Menurutnya masyarakat harus diperkuat dalam pemberdayaan ekonomi. "Kalau ada pemberdayaan kemasyarakatan dengan sendirinya sudah dapat menciptakan lapangan pekerjaan, yang mampu membuat mereka dapat bertahan dalam keadaan apapun," ujar suami Fenny Tuange ini.

Politikus kelahiran Bitung, 13 November 1970 ini mengatakan, masyarakat perlu lebih diperhatikan serta diperlengkapi agar kuat menghadapi apapun. "Hal paling pokok saat ini sebetulnya mendorong usaha-usaha kecil menengah yang sedang bertumbuh baik," tutur fungsionaris DPC PDI Perjuangan dari 1997 sampai sekarang itu.

Ketua Generasi Muda Porodisa dari tahun 2002 sampai saat ini melanjutkan, hal penting juga diperhatikan adalah perhatian terhadap olahraga. Karena sangat penting dalam meningkatkan kemampuan serta kreativitas positif bagi anak muda. "Dengan adanya sarana dan prasarana olahraga yang cukup, membuat anak muda meninggalkan hal-hal berbau negatif," tutupnya. (tr-06/gel)

Kirim Komentar