09 Okt 2018 14:12

Tincep Bakal Punya PLTA

MyPassion
Bupati Minahasa Roy Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey Menerima Kunjungan Investor Korea Seung See Lee di Ruang Kerja Bupati, Selasa(9/10). (Humas Pemkab For Manado Post Online)

MANADOPOSTONLINE.COM - Bupati Minahasa Ir Roy Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey menerima kunjungan Investor Korea Seung See Lee bersama tim, Selasa (9/10) diruang kerja Bupati Minahasa.

Kepada Manado Post Online, Roring menyampaikan maksud dan tujuan dari investor ini adalah untuk membahas terkait pembangunan Pusat Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA).

"Jadi kunjungan investor ini adalah untuk bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Minahasa. Dimana akan ada PLTA yang nanti akan dibangun di Desa Tincep Kecamatan Sonder," ungkap Roring.

Lanjutnya, pemkab Minahasa pun sangat 'welcome' dan memberikan support penuh. Program yang dianggarkan 3 triliun tersebut, akan segera ditindak lanjuti.

"Jadi mereka tadi sudah sepakat. Untuk anggaran 3 triliun. Dan mereka berharap untuk progressnya sesegara mungkin," sebutnya.

Sebagai tindak lanjut, pemkab minahasa pun akan segera melakukan pengajuan terkait ijin kepada pemerintah provinsi untuk proses cepatnya.(GAB)

Kirim Komentar