09 Okt 2018 19:33

9 Prestasi Gemilang Ditorehkan Para Pelajar SMAN 1 Manado

MyPassion
Dra Sherly Kalangi MSi (Dok.Manado Post Online)

MANADOPOSTONLINE.COM - SMA Negeri 1 Manado terus panen prestasi. Di semester ganjil ini, ada sembilan jawara yang berhasil ditorehkan para pelajar Smansa.

Di antaranya, juara satu siswa teladan se-Provinsi, juara tiga bintang vokalia tingkat kota, juara satu pidato kejaksaan tinggi sulut tingkat provinsi, juara satu olimpiade kepahlawanan, juara satu sekaligus juara favorit tim paduan suara dalam rangka Hari Perempuan, juara satu tim musikalisasi puisi tingkat provinsi, juara tiga baca puisi tingkat provinsi, juara satu bola volly polda tingkat provinsi dan harapan satu karya tulis parade cinta tanah air tingkat provinsi.

"Prestasi ini berkat kerja keras para guru, staff dan tentunya murid juga orang tua," tutur Kepala SMAN 1 Manado Dra Sherly Kalangi MSi.

Senada, Wakasek Dra Derna Tumilaar MPd menuturkan, keberhasilan ini akan meningkatkan mutu pendidikan di Smansa. "Semoga dapat memotivasi para pelajar yang lain untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Smansa," tandas Tumilaar. (lina/mpo)

Kirim Komentar