04 Okt 2018 23:02

Berikut Tips Berburu Tiket Murah di Travel Fair

MyPassion
Tiket promo ke Jepang di GATF hanya Rp 6,2 jutaan PP. (Imagestock)

MANADOPOSTONLINE.COM - Hari ini (5/10) Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) resmi dibuka di Mantos 3.

GATF sudah dikenal sebagai tempat berburu tiket murah nan meriah. Tak jarang banyak yang tergiur dengan harga murah hingga rela datang pagi buta jauh sebelum travel fair dibuka.

Apalagi di fase kedua GATF ini, ada 16  travel agent siap memanjakan para pengunjung. Bagi yang ingin datang ke travel fair, ada tips berburu tiket murah. Yuk, simak!

1. Tentukan Tujuan

Sebelum datang ke travel fair sebaiknya kamu sudah punya tujuan kemana akan melancong. Hal ini bertujuan agar kamu tak menghabiskan banyak waktu dengan sia-sia atau malah kebingungan dengan banyaknya pilihan.

Selain itu, tentukan juga tanggal keberangkatan dan kepulangan kamu. Setidaknya siapkan minimal tiga pilihan tanggal keberangkatan dan kepulangan. Ini sebagai langkah antisipasi jika tanggal yang kamu pilih sudah tidak tersedia seat atau harga yag ditawarkan tinggi.

2. Jangan Pilih Peak Season

Jika kamu ingin melancong dengan memaksimalkan bujet, tentunya hindari peak season, seperti libur lebaran, libur sekolah, dan akhir tahun. Dan ketika peak season, harga tiket yang dijual juga tidak terlalu banyak mendapatkan potongan.

 

12
Kirim Komentar