02 Okt 2018 10:26

Gubernur Olly: Turut Berbelasungkawa Yang Sedalam-dalamnya

MyPassion
Gubernur Olly Dondokambey di bandara Lanud Sam Ratulangi menjemput jenazah Gleen dan Petra (Reinaldo Rumlus/Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM - Sulawesi Utara kehilangan atlit terbaik Nasional. Kedua atlit yang dipersiapkan untuk peraih medali emas PON 2020 menjadi korban bencana yang terjadi di Palu.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey selaku Pemerintah Provinsi kami mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Gleen Mononutu dan Petra Mandagi.

"Turur berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya," ungkap Olly kepada sejumlah wartawan saat menjemput kedua jenazah alm Gleen dan alm Petra di Bandara Lanud Samrat, Selasa (2/10).

Olly menuturkan kepergian kedua atlet menjadi luka yang mendalam dan kehilangan. Bukan saja pemerintah tapi seluruh warga Sulawesi Utara sebab almarhum merupakan aset Sulut.

Lanjutnya, kedua atlet ini sangat membantu dalam dunia pariwisata, terutama dalam melayani turis lokal maupun asing yang ingin melakukan olahraga paralayang.

"Sekali lagi atas nama pribadi dan pemerintah saya mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan," pungkasnya. (gab)

Kirim Komentar