27 Sep 2018 08:30

Waww!! Di Stadion Anfield, The Blues Kalahkan The Reds

MyPassion
Chelsea menang 2-1 atas Liverpool (Twitter @Carabao_Cup)

MANADOPOSTONLINE.COM- Tren positif  Liverpool terhenti. Mereka mendapatkan kekalahan pertama saat menghadapi Chelsea di babak ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (27/9) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Anfield, The Reds turun dengan dengan sejumlah pemain pelapis. Alisson, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson, Georginio Wijnaldum, dan Trent Alexander-Arnold dibiarkan beristirahat. Sementara Roberto Firmino dan Mohamed Salah jadi penghuni bagku cadangan.

Di sisi lain, Chelsea tetap menurunkan pasukan terbaiknya. Hanya Jorginho, Kepa, dan Marcos Alonso yang tidak bermain di pertandingan ini.

Laga berjalan seru sejak awal. Kedua tim saling balas mengancam lewat berbagai sisi lapangan. Namun dari sejumlah peluang yang tercipta, tak satupun dapat dimaksimalkan menjadi gol sepanjang babak pertama.

Memasuki paruh kedua, Liverpool akhirnya unggul berkat gol Daniel Sturrdige. Berawal dari sepakan keras Naby Keita, bola kemudian ditepis oleh Willy Caballero. Sturridge yang ada di depan gawang lalu menyambar bola liar dengan tendangan akrobatik. Gawang Chelsea jebol di menit 58.

Namun seiring berjalannya waktu, The Blues dapat menyamakan keadaan melalui aksi Emerson Palmieri. Kiper Liverpool, Simon Mignolet sebenarnya sudah tampil cekatan dengan menghalau bola hasil sundulan jarak dekat Ross Barkley. Tapi bola rebound langsung dimaksimalkan oleh Emerson untuk mencetak gol penyeimbang di menit 79.

Enam menit berselang, Chelsea sukses membalikkan keadaan. Kali ini gawang Liverpool dikoyak oleh Eden Hazard. Setelah mengelabuhi sejumlah pemain Liverpool, Hazard melepaskan tembakan keras yang tak mampu diblokir Mignolet. Skor berubah 2-1 dan bertahan hingga pertandingan selesai.(jawapos)

Kirim Komentar