27 Sep 2018 08:22

Aduh! Sevilla Bantai Real Madrid 3-0

MyPassion
Real Madrid menyerah tiga gol tanpa balas saat menghadapi Sevilla.(Twitter @realmadrid)

MANADOPOSTONLINE.COM- Sama seperti Barcelona, Real Madrid juga dipaksa menerima kekalahan di pekan keenam La Liga 2018-2019. Hasil buruk ini diraih ketika menghadapi Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (27/9) dini hari WIB. Tak tanggung-tanggung, skuad didikan Julen Lopetegui menyerah tiga gol tanpa balas.

Gol pertama Sevilla lahir di menit 17. Berawal dari serangan cepat, Jesus Navas memberikan umpan yang langsung disambar Andre Silva menjadi gol. Keunggulan tuan rumah lalu bertambah di menit 21. Untuk kali kedua, pemain pinjaman dari AC Milan itu mengoyak gawang Madrid kawalan Thibaut Courtois. Andre Silva sukses memaksimalkan bola liar di depan gawang Madrid.

Striker Sevilla lainnya, Wissam Ben Yedder tak mau ketinggalan. Ia ikut menjebol gawang Madrid saat laga memasuki menit 39.

Bagi Sevilla, ini jadi kemenangan besar keenam yang mereka raih di musim 2018-2019. Sebelumnya tim asuhan Pablo Machin melibas Zalgiris 5-0, Rayo Vallecano 4-1, Sigma Olomouc 3-0, Standard Liege 5-1, dan Levante 6-2.

Berkat kemenangan ini, Sevilla naik ke peringkat empat klasemen dengan mengantongi 10 poin. Sementara Real Madrid masih tertahan di peringkat dua dengan koleksi 13 poin. Raihan mereka setara dengan Barcelona yang baru saja kalah dari Leganes.(jawapos)

Kirim Komentar