26 Sep 2018 12:14

Said Tasyim Siap Kibarkan Sayap Satria di Manado

MyPassion
Pembacaan deklarasi dukungan kepada Prabowo-Sandi yang dibacakan langsung oleh ketua PD Satria Wilayah Sulawesi Mona Kloer SH MH, Selasa (25/9) di Hotel Aston, Manado. (Gabriella Rarumangkay/Manado Post Online)

MANADOPOSTONLINE.COM - Pasca resmi dilantik sebagai Ketua Pengurus Daerah Satria Kota Manado, Said Tasyim SH langsung tancap gas. Dirinya mengaku siap kibarkan sayap organisasi dari Partai Gerindra ini.

Dijelaskan Said, organisasi Satuan Relawan Indonesia Raya ini tidak akan terbentuk tanpa ada kebersamaan dari pengurus dan anggotanya. Bagi dia, menjadi ketua bukanlah semena-mena untuk dimanfaatkannya.

"Ini tugas kita sebagai PD Satria khususnya di Kota Manado. Itulah tugas kita untuk mengibarkan sayap Satria di Manado bahkan di Sulut," kata Said kepada Manado Post Online, Selasa (25/9) usai mengikuti kegiatan pelantikan di Hotel Aston Manado.

Sebagai pendamping, Said sudah mempercayakan kepada dua asisten pribadinya Mirdad Husain dan Rahman Tangguda untuk lebih mengembangkan programnya khususnya di kota Manado.

Ia juga bertekad untuk memenangkan Prabowo-Sandi dalam pilpres 2019. "Tentunya koordinasi setiap pengurus dan anggota harus bisa berjalan dengan baik. Dimana kita harus sama-sama saling memberikan dukungan untuk dapat sukses pada Pilpres nanti," harapnya sembari menghaturkan syukur alhamdulilah atas kegiatan pelantikan baik dari Ketua PD Se-Sulut yang diamanahkan kepada Mona Kloer SH MH sampai ke anggotanya dan dirinya ketua PD Satria kota Manado.

Diketahui, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Muh Nizar Zahro sekaligus melantik para pengurus PD Satria untuk wilayah Sulut, Kota Manado, Kota Tomohon, Kota Kotamobagu dan Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dalam pelantikan itu juga, dilakukan deklarasi untuk semua pengurus bahkan anggota yang tergabung dalam partai Gerindra. (gab)

Kirim Komentar