25 Sep 2018 21:42

HUT ke-51, Bupati Tetty Paruntu Terima Kecupan Manis dari Sang Anak

MyPassion
Bupati Minsel Christiany Euginia Paruntu saat meniup lilin ulang tahun ditemani keluarga (Rangga Mangowal/Manado Post)

MANADOPOSTONLINE.COM - Acara penutupan Festival Teluk Amurang (FTA) berlangsung sangat meriah, Selasa (25/9) malam. Betapa tidak, penutupan FTA kali ini dirangkaikan dengan hari ulang tahun Bupati Minsel Christiany Euginia Paruntu (CEP) ke-51.

Diawali dengan ibadah penutupan yang dilanjutkan dengan doa dan tumpang tangan para pendeta kepada CEP.

Dilanjutkan dengan ucapan syukur bupati yang diekspresikan dengan CEP bernyanyi bersama para pejabat SKPD Pemkab Minsel.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili Kadis Pariwisata Provinsi Sulut Daniel Mewengkang selain menyampaikan amanat gubernur untuk penutupan FTA juga mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Bupati.

"Mewakili pemerintah provinsi Sulut menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun kepada Bupati Minsel Christiany Euginia Paruntu ke-51. Semoga terus bisa melayani Minahasa Selatan kedepannya makin sukses dan sehat selalu," ujarnya.

Selepasnya, acara dilanjutkan dengan pemasangan lilin ulang tahun dan tiup lilin bersama Bupati CEP didampingi keluarga besarnya.

Kebahagiaan terpancar dari wajah Tetty tatkala anak satu-satunya Adrian Jopie Paruntu memberikan ciuman selamat di pipi bupati cantik itu.

Hingga berita ini diturunkan, rangkaian acara masih terus berlangsung. Warga Amurang khususnya menantikan konser grup band Armada dan Basstilanos yang akan tampil menghibur di atas panggung. (rgm)

Kirim Komentar