22 Sep 2018 14:29

TonSu Pimpin Koalisi Pemenangan Jokowi-Ma`ruf di Sitaro

MyPassion
Toni Supit

MANADOPOSTONLINE.COM — Koalisi partai politik (Parpol) pendukung Jokowi-Ma'ruf di Kabupaten Kepulauan Sitaro resmi dibentuk, dalam mengamankan suara di Bumi Karamando. Tim pemenangan tersebut, dipimpin Toni Supit, selaku Ketua DPC PDI-P Sitaro. TonSu sapaan akrabnya menegaskan optimis akan mengamankan 90 persen pemilih di Negeri 47 Pulau tersebut. "Apalagi pak Jokowi banyak memberikan kontribusi nyata dalam percepatan pembangunan," jelas mantan bupati dua periode ini.

"Melihat hal tersebut, kita berani menargetkan 90 persen pemilih di Sitaro. Bahkan sangat mungkin dapat lebih dari itu. Asalkan seluruh tim kompak mengawal kemenangan Jokowi-Ma'ruf, serta bekerja keras dalam meyakinkan masyarakat. Namun, saya rasa warga Sitaro juga sudah sangat paham, sebab sangat banyak program strategis nasional diterapkan disini," jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI-P Sitaro Mochtar Kaudis menambahkan, sesuai hasil rapat perdana, struktural tim pemenangan telah dibentuk. "Pak TonSu Ketua DPC PDI-P ditunjuk sebagai ketua tim, Sekretaris DPD II Golkar Woldewin Sasue sebagai sekretaris tim, dan saya menjabat bendahara," jelas anggota DPRD dua periode tersebut.

Hal ini berdasarkan keputusan bersama seluruh parpol pengusung yang ada di Sitaro. “Target kemenangan 90 persen menurut saya bukan hal tidak bisa. Sebab melihat animo masyarakat saat ini sangat mendukung Jokowi-Ma'ruf. Pastinya kita seluruh tim akan bekerja keras," kuncinya. (drp/gel)

Kirim Komentar