21 Sep 2018 15:38

Gubernur Olly Apresiasi Layanan e-Boarding Pass di Bandara Sam Ratulangi

MyPassion
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey memantau langsung proses e-boarding pass di Bandara Sam Ratulangi Manado. (Gabriella Rarumangkay/Manado Post Online)

MANADOPOSTONLINE.COM - Hari ini Bandara Sam Ratulangi Manado meluncurkan layanan baru bagi para penumpang Garunda Indonesia.

Layanan bernama e-boarding pass ini memberikan kemudahan bagi pengguna jasa yang tak harus lama-lama ngantri. Tinggal menunjukan proses web check in ke petugas. Bagi yang tidak punya bagasi bisa langsung melakukan pemeriksaan dan menuju ke pintu keberangkatan.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey pun memberikan apreasi dengan adanya layanan kemudahan tersebut.

Gubernur Olly yang menjadi salah satu penumpang pada maskapai Garuda tersebut menyampaikan layanan ini tentu sangat baik. Dimana para penumpang akan dipermudah. Di samping itu juga, kemacetan di ruang antri boarding pass juga ada kelonggaran.

"Sehingga juga orang-orang semakin nyaman berada di Bandara Sam Ratulangi," pungkasnya sembari memberikan harapan besar bagi pembangunan bandara agar dipercepat. Agar semakin banyak orang yang berkunjung di Bandara Sam Ratulangi. (gab)

Kirim Komentar