21 Sep 2018 11:26
Hari Ini Batas Akhir Pengambilan Race Pack

1.000 Runner Berlari untuk Lombok

MyPassion
SIAP TEMPUR: Beberapa peserta Run to Give 2018 yang baru mengambil race pack di Ballroom Four Points by Sheraton Manado, kemarin.

MANADO—Sebanyak 1.000 runner dipastikan ikut ambil bagian dalam iven Run to Give yang diinisiasi Four Points by Sheraton Manado. Iven lari yang bakal menempuh jarak 5 kilometer (km) ini bakal dihelat Sabtu (22/9) esok dimulai pukul 5.30 pagi. “Sudah confirm, untuk peserta sesuai target kita yaitu 1.000 runner,” beber Ayu, Marketing Communication Manager Four Points by Sheraton Manado.

Dalam pelaksanaan iven lari ini, lanjut dia, dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 125 ribu. Namun, biaya ini, katanya, akan sepenuhnya didonasikan. “Jadi donasi yang terkumpul akan disumbangkan ke korban gempa di Lombok juga untuk Panti Werda Damai Manado,” kata dia.

Kemudian, untuk runner yang sudah mendaftar, lanjut Ayu, bisa langsung mengambil race pack di Ballroom Four Points by Sheraton lantai 3. “Untuk pengambilan kelengkapan lari berupa race pack dilakukan sampai esok (hari ini, red). Sampai pukul 17.00,” pungkasnya.

Sementara, sejumlah runner yang sudah mendaftar mengaku siap berpartisipasi dalam iven Run to Give 2018 ini. “Kita siap menaklukan track 5K ini. Iven seperti ini jarang di Manado,” ungkap Petra Valentia, salah satu runner. Senada, Grace Wakary, pelari dari komunitas Gogohia Runners mengaku exited menunggu iven ini. “Semoga iven seperti ini agar terus dilakukan,” harap Grace. (fgn)

Kirim Komentar