20 Sep 2018 13:17

Kaudis: Terus Jadi Pelayan

MyPassion
Mochtar Kaudis

MANADOPOSTONLINE.COM—Menjadi anggota legislatif selama dua periode dari PDI-P merupakan bekal utama Mochtar Kaudis mengawal pembangunan dan menyerap aspirasi masyarakat di Bumi Karamando. Sekretaris DPC PDI-P Sitaro ini menyatakan akan terus menjadi pelayan bagi masyarakat dalam mengembangkan Sitaro.

"Ini merupakan pencalonan yang ketiga kalinya. Sebagai manusia berbagai kekurangan selama dua periode menjadi bahan evaluasi meningkatkan kinerja melayani masyarakat," jelasnya.

Saat ini, lanjutnya, banyak program percepatan pembangunan yang perlu dikawal bersama pihak eksekutif. “Tentunya saya berharap di kali ketiga ini akan terus mendapat dukungan penuh dari seluruh kerabat, keluarga dan masyarakat, untuk dipercayakan dapat menjadi jembatan aspirasi," tuturnya.

Dengan berbekal pengalaman selama dua periode, Kaudis yakin masyarakat mampu menilai kinerja yang dilakukan selama ini. "Pastinya totalitas dalam melayani dan membangun daerah ini, merupakan tekad utama saya untuk terus maju," kuncinya.(drp/gel)

Kirim Komentar