20 Sep 2018 17:44

Ajak 45 Ribu Anak, Nestle Koko Krunch Gelar Koko Olimpiade di 45 Kota

MyPassion
Para peserta sibuk mewarnai dalam kegiatan Koko Olimpiade tadi siang. (Gabriella Rarumangkay/Manado Post Online)

 

MANADOPOSTONLINE.COM - Sebagai kelanjutan dari kampanye Ayo Bangun Indonesia (ABI) untuk terus mendorong masyarakat Indonesia menerapkan perilaku sarapan sehat, Nestlé KOKO KRUNCH menggelar Koko Olimpiade di 45 Kota di Indonesia. Tadi siang giliran Manado yang menjadi kota pelaksanaan.

Event ini dirancang untuk membangun kebiasaan sarapan sehat sejak dini melalui kegiatan-kegiatan yang edukatif dan menyenangkan bersama keluarga.

Tahun ini, sebanyak 45 ribu peserta telah mengikuti berbagai kegiatan, salah satunya lomba menggambar dan mewarnai.

Executive Officer of Nestlé Breakfast Cereals Indonesia Alaa Shaaban menyebut, nantinya para pemenang lomba di tiap kota akan maju ke tahap grand final pada November 2018.

Pemenang di tahap grand final berkesempatan untuk menikmati perjalanan bersama keluarga ke Legoland Resort, Malaysia.

"Di samping sebagai wadah bagi anak-anak untuk mengasah kreativitas melalui lomba menggambar dan mewarnai, Koko Olimpiade juga menghadirkan seminar bagi orang tua untuk semakin memperluas pengetahuan mereka mengenai pentingnya sarapan dengan gizi lengkap dan seimbang yang dipandu oleh ahli gizi," jelasnya.

Shaaban pun berharap, lewat kegiatan ini dapat mendorong keluarga di Indonesia, Sulut khususnya untuk menerapkan sarapan pagi yang sehat dan bergizi. "Sehingga dapat terwujud masyarakat yang sehat, dan produktif," kuncinya.
Di Manado sendiri kegiatan diikuti 150 anak. (gab)

Kirim Komentar