19 Sep 2018 09:19

Sangat Dramatis, Inter Milan Akhirnya Kalahkan Tim Inggris Ini

MyPassion
Inter Milan menang 2-1 atas Tottenham Hotspur. (AFP)

MANADOPOSTONLINE.COM- Inter Milan raih kemenangan Laga perdana di Liga Champions musim 2018-2019 . Inter menang dengan skor 2-1 saat menghadapi  Tottenham Hotspur di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (19/9) dini hari WIB,.

Dilansir dari jawapos.com, kemenangan ini diraih I Nerazzurri dengan momen sangat dramatis. Sempat tertinggal lebih dulu, tuan rumah sukses membalikkan keadaan di menit-menit akhir. Sepanjang babak pertama, kedua tim sudah melancarkan jual beli serangan. Namun peluang yang tercipta gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Memasuki babak kedua, Tottenham memimpin keadaan berkat gol Christian Eriksen. Tepatnya menit 53, pemain asal Denmark tersebut melepaskan sepakan keras yang sempat diblokir Samir Handanovic. Namun bola memantul lagi ke arahnya dan dengan jarak tembak yang lebih dekat, Eriksen sukses menyambar datangnya si kulit bundar. Kali ini Handanovic gagal melakukan penyelamatan.

Namun sayang, Tottenham gagal mempertahankan keunggulannya. Sebab di menit 85, Inter dapat menyamakan skor lewat sepakan first time Mauro Icardi. Bagi sang pemain, ini menjadi gol pertamanya di pentas Liga Champions.

Saat publik mengira laga bakal berakhir imbang, Matias Vecino justru membuat kejutan di masa injury time. Berawal dari sepak pojok, bola kemudian disundul oleh Stefan de Vrij. Namun bola tidak langsung diarahkannya ke dalam mulut gawang. De Vrij justru mengoper ke Vecino yang memiliki peluang lebih besar untuk menciptakan gol. Hasilnya, Inter berbalik unggul 2-1.

Sama seperti Icardi, ini juga menjadi gol pertama Vecino di Liga Champions. Untuk sementara, Inter menggenggam tiga poin hasil kemenangan ini.(jawapos/mpo)

Kirim Komentar