18 Sep 2018 18:53

Yuk Daftar! Transmart Carrefour Manado Gelar Iven Fashion Carnaval

MyPassion
Dari Kiri Manager Department Store Doni Kaparang, Store General Manager Andi Muhammad Basri, Tenant leasing Manager Pingkan dan Manager Trans Studio Mini Transmart Carrefour Kawanua Manado, Selasa (18/9). (Gabriella Rarumangkay/Manado Post Online)

MANADOPOSTONLINE.COM - Kabar gembira bagi yang punya passion di bidang fashion dan modeling. Transmart Kawanua Manado akan menggelar Transmart Fashion Carnaval pada 29 September. Iven ini serentak dilakukan di 15 kota di Indonesia.

Store General Manager Transmart Kawanua Manado Andi Muhammad Basri mengatakan konsep lombanya berupa parade kostum terbaik.

"Iven ini diselenggarakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Transmart November mendatang. Untuk temanya bebas bagi peserta. Semua kategori kita persilahkan untuk ikut. Yang memiliki kostum dan konsep yang menarik, kita hadiahkan uang tunai serta piagam," sebut Basri, Selasa (18/9).

Tenant leasing Manager Pingkan menambahkan, acara tersebut terbuka untuk umum. Dengan syarat peserta di atas 15 tahun. "Apalagi yang memang punya bakat dan bisa dengan totalitas menampilkan kostum karnaval sesuai konsep dan penilaian dari panitia," tambah Pingkan.

Iven yang rencananya akan berlangsung di area Transmart Carrefour Kawanua Manado ini akan dimeriahkan oleh tari-tarian dan marching band. Bahkan akan ada cosplay juga.

"Jadi pendaftaran sudah dibuka. Dan setiap peserta nanti mendaftarkan diri ke panitia untuk dimasukkan datanya. Pendaftaran hingga 27 September 2018," ucapnya sembari menambah iven ini sebagai apresiasi bagi warga Nyiur Melambai yang sudah mendukung Transmart hadir di Manado. (gab)

Kirim Komentar