30 Agu 2018 17:12

Tiket Closing Ceremony Habis, INASGOC Siapkan Layar di Zona Festival

MyPassion
Erick Thohir (tengah) menegaskan bahwa INASGOC menyiapkan layar di luar stadion untuk acara penutupan (INASGOC/Mnk)

MANADOPOSTONLINE.COM — Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dikonfirmasi habis. Hal ini disampaikan oleh Ketua INASGOC, Erick Thohir. Menurutnya, hal itu disebabkan antusiasme masyarakat yang begitu besar.

"Tiket 40 ribu. Kemarin dalam waktu 24 menit, dari online semua sold out," sebut Erick di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (30/8).

Menurutnya, memang penjualan murni hanya dari online untuk menghindari adanya kecurangan andai dijual secara on the spot. Bahkan, menurutnya tiket penutupan memang ditargetkan lebih banyak dibandingkan pembukaan.

"Saya mau sampaikan juga kalau pembukaan itu benar-benar selebrasi Indonesia, kita menunjukan identitas ke dunia. Sedangkan penutupan itu selebrasi Asia. Kita serah terimakan ke pihak Hangzhou sebagai tuan rumah selanjutnya," jelas Erick.

Erick mengatakan bahwa para pengisi acara akan beragam dari belahan negara Asia mulai artis India, Korea, dan Arab Saudi. Konsep pun akan jauh berbeda karena lebih kepada farewell party atau konser.

"Saya minta masyarakat ekspektasinya jangan berlebihan. Nanti bilang kok nggak seperti pembukaan. Memang nggak bakal sama, kalau pembukaan kolosal. Tenang, sesuai rapat kami tetap buka festival di luar GBK," jelasnya.

Sesuai informasi, Erick mengatakan panitia telah menyediakan 5 layar untuk menonton penutupan di zona festival bagi masyarakat yang tidak bisa masuk Stadion GBK. Seperti diketahui, tiket masuk zona festival sebesar Rp 10 ribu.

"Ada lima layar untuk masyarakat yang enggak bisa masuk. Nanti dibatasi 10 ribu, kalau di Palembang gratis. Kita pasti batasi jumlahnya, soalnya pembukaan saja sampai 60 ribu orang," pungkasnya. (jawapos.com/mpo)

Kirim Komentar