25 Agu 2018 11:37

Desain BMW Z4 2019 Bocor, Modelnya Mirip Mobil Impian

MyPassion
Mobil impian BMW Z4 (Wilfridus Zenobius/JawaPos.com)

MANADOPOSTONLINE.COM - Raksasa otomotif asal Jerman, BMW kembali memberikan kejutan dalam niatnya mempromosikan model baru seri BMW Z4 model 2019. Mobil yang rencananya akan melakukan premiere pada ajang Pebble Beach di California, Amerika Serikat.

Ajang otomotif tersohor ini tentunya akan memberikan kejutan tersendiri dengan hadirnya model baru BMW Z4. Namun sayangnya, sebelum kejutan tersebut terjadi, sketsa BMW Z4 telah beredar diberbagai media.

Carscoops, Kamis (23/8) melaporkan terlihat sangat futuristik sebagai sebuah pilihan desain mobil masa depan. Menariknya otoritas BMW menyebutkan model produksi akan memiliki sedikit perubahan dari sketsa yang ada.

Jika dicermati dari bagian depan, Z4 2019 akan mengadopsi sepasang intake udara yang sangat besar pada bagian bumper layaknya mobil-mobil supercar Italia. Selain itu bagian grilnya mendapat krom penuh yang padu dengan aksen hitam dan perak pada bagian roda dengan desain yang sangat agresif.

Pada fasia depan Z4 terlihat bertransformasi jauh dari model sebelumnya dikuatkan dengan desain lampu depan yang lebih bundar. Pada bagian belakang perubahan menonjol terlihat dari lampu belakang yang digaris lebih tebal, spoiler belakang yang lebih halus membuatnya cukup berubah  meski diffusernya kurang radikal.

Bahkan, BMW telah memosting pernyataannya bahwa Z4 tampil perdana di Pebble Beach dan menjadi edisi pertama yang dikembangkan untuk jadi salah satu model mobil masa depannya.

Mobil ini menjadi istimewa karena BMW belum berpikir untuk menghadirkan model selanjutnya dari model Z4 generasi selanjutnya. Karena itu BMW Z4 2019 ini akan menjadi salah satu tonggak penting BMW untuk menunjukan kemampuan desain dan teknologinya. (JawaPos.com/mpo)

Kirim Komentar