09 Agu 2018 14:22

PDI-P Bolmong Siap Pertahankan Kursi Ketua DPRD

MyPassion
Yanny Tuuk

MANADOPOSTONLINE.COM—Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) memasang target kemenangan dengan jumlah kursi terbanyak. Ketua DPC PDI-P Bolmong Yanny Ronny Tuuk menyampaikan, pihaknya telah menyiapkan kader potensial serta mampu dalam membawa aspirasi rakyat. 

"Yang pasti kami menyiapkan kader potensial serta mampu dalam membawa aspirasi rakyat," ungkapnya. Pada Pileg 2019 mendatang, partai berlambang moncong putih ini memasang target kemenangan, dengan jumlah kursi terbanyak. "Untuk target, optimis menang. Tentunya kami akan mempertahankan posisi Ketua DPRD," ujarnya. Yanny pun menjelaskan, PDI-P Bolmong akan berupaya semaksimal mungkin untuk menambah jumlah kursi. Yang dari sebelumnya  delapan kursi.

"Sebanyak 30 calon sudah dipersiapkan dan semua daerah pemilihan terisi. Yang jelas, kami akan menang dengan suara terbanyak. Kami tidak akan menurunkan jumlah kursi saat ini. Kalau tidak dipertahankan. Pasti akan ketambahan. Pokoknya Ketua DPRD Bolmong masih akan berada di tangan PDI-P," bebernya.(cw-03/gel)

Kirim Komentar