09 Agu 2018 13:00

Lesly: Anggota PKK Harus Tertib Administrasi

MyPassion
Ketua TP-PKK Bolmong Lesly Lanny Kaligis memberikan sosialisasi pelaksanaan tertib administrasi program pemberdayaan kesejahteraan keluarga, di Kantor Bupati Bolmong, Selasa (7/8) lalu. (Dewi Muntia/MP)

MANADOPOSTONLINE.COM — Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan  Keluarga (TP-PKK) Bolmong menggelar sosialisasi pelaksanaan tertib administrasi program pemberdayaan kesejahteraan keluarga, di Kantor Bupati Bolmong, Selasa (7/8) lalu. 

Menurut Ketua TP-PKK Bolmong Lesly Lanny Kaligis, selain membahas tertibnya administrasi, pihaknya membahas terkait program yang sementara berjalan dan rencananya akan dilakukan pada waktu mendatang. "Kami lakukan hal ini, agar setiap pengurus atau anggota bisa mengerti apa tupoksi mereka masing-masing. Sehingga saat melakukan tugas tidak ada yang saling berharap," ungkapnya. 

Lesly pun menerangkan, kelembagaan PKK harus memiliki hubungan kerja antar tim penggerak PKK pusat dengan provinsi, begitu pun kabupaten/kota, kecamatan, serta desa dan kelurahan. "Sebab hubungan kelembagaan antar PKK harus tetap terjalin, agar semua program yang akan dilakukan baik saat ini maupun ke depan akan berjalan baik," ujarnya.

Dia menambahkan, dengan adanya sosialisasi seperti ini dirinya berharap bisa bermanfaat bagi perkembangan PKK di Bolmong. "Saya berharap, materi yang diterima dalam kegiatan kali ini dapat bermanfaat untuk kemajuan PKK dan berdampak pada perkembangan PKK di wilayah Bolmong. Karena PKK pun merupakan mitra kerja dari pemerintah," pungkasnya. (cw-03/ite)

Kirim Komentar