06 Agu 2018 16:16

Komedian Barry Chuckle Tutup Usia di 73 Tahun

MyPassion
Barry Chuckle (kiri) meninggal dunia di usia 73 tahun pada Minggu, (5/8) (BBC)

MANADOPOSTONLINE.COM — Kabar duka datang dari dunia hiburan, pecinta komedi rasanya tak asing dengan Chuckle. Duo komedian Chuckle terkenal saat memerankan program komedi di BBC pada era 1987 dan 2009.

Salah seorang anggota Chuckle Brothers, Barry Chuckle meninggal dunia di usia 73 tahun pada Minggu, (5/8). Komedian bernama asli Barry Elliott tersebut membintangi serial Chuckle Vision yang disutradarao Paul pada 1987 hingga 2009.

Selain keluarga dan kerabat Paul sang anggota duo juga turut berduka atas berpulangnya Barry. "Saya baru saja kehilangan saudara saya, saya telah kehilangan pasangan teatrikal saya selama bertahun-tahun sekaligus sahabat terbaik saya," ungkapnya seperti dilansir BBC.

Awal tahun ini, keduanya kembali ke layar kaca dengan program baru yaitu Chuckle Time yang disiarkan di Channel 5. Duo tersebut memulai karirnya sebagai komedian pada 1967.

Manajer Phil Dale mengatakan, meninggalnya Barry membuatnya sangat sedih. Dia meninggal dengan tenang di rumahnya didampingi isterinya Ann dan seluruh keluarganya.

"Keluarga ingin mengucapkan terima kasih kepada banyak orang yang telah menjadi penggemar Chuckle Brothers dan mereka tahu bahwa mereka juga merasa kehilangan," kata Dale.

Selain Barry, kedua kakaknya Jimmy dan Brian juga muncul di Chuckles Vision. The Chuckles berhasil memenangkan talent ITV Opportunity Knocks pada 1967 dan New Faces pada 1974. Chuckles Vision tayang sepanjanh 293 episode sejak 1987 hingga 2009. (jawapos.com/mpo)

Kirim Komentar