19 Jun 2018 14:59

Konsep Avengers 4 Bocor, Hulk Gunakan Pakaian Perang

MyPassion
Hulk tampil lengkap dengan baju perang. Diyakini sebagai tampilan Hulk di Avengers 4. (movieweb)

MANADOPOSTONLINE.COM—Film Avengers 4 tidak sabar lagi dinantikan penggemar Marvel. Bahkan penggemar Marvel dihebohkan dengan bocornya concept art yang dianggap milik Avengers 4. Beredar di dunia maya, Hulk tampil dengan armor atau baju perang baru.

Dilansir dari Movieweb dan dikutip lagi Jawapos (Grup Manado Post) , Kamis (14/6), armor Hulk adalah salah satu alasan banyak orang percaya bahwa konsep Avengers 4 semakin nyata. Diketahui, Hulk sebelumnya mengenakan perlengkapan gladiatornya di Thor: Ragnarok. Adapun armornya yang baru itu memang terlihat sangat mirip dengan serial komiknya.

Namun, dalam konsep Avengers 4, Hulk tidak terlihat besar dan mengancam seperti biasanya. Wajahnya lebih mirip dengan Bruce Banner yang menyebabkan teori bahwa keduanya mungkin telah mencapai kesepakatan atau situasi yang seimbang setelah sering terjadi kecekcokan antara pribadi yang muncul antara Hulk dan Bruce Banner di Infinity War.

Hanya saja, belum ada konfirmasi resmi perihal tampilan Hulk itu. Walaupun, ide itu menarik jika benar. Bila penasaran dengan penampilan barunya, bisa cek melalui akun Twitter Nikita Byrkin.

Dalam Infinity War, Bruce Banner memang tidak bisa berubah menjadi Hulk. Oleh karena itu, dia menggunakan robot untuk bertarung saat pertempuran akhir. Selain itu, semakin membuat penonton curiga bahwa Bruce Banner tersebut sebenarnya adalah Loki. Mengingat, Hulk tampak menolak keluar saat diminta dalam kondisi mendesak sekali pun. (ite)

Kirim Komentar