23 Mei 2018 13:40

Lulusan Universitas Prisma Miliki Daya Saing

MyPassion
BUKA PELUANG: Universitas Prima, menyediakan pendidikan terbaik bagi yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

MANADOPOSTONLINE.COM-Universitas Prisma salah satu lembaga pendidikan tinggi swasta yang ada di Kota Manado. Kampus yang berdiri sejak 28 Desember 2016 tersebut, menyediakan pendidikan terbaik bagi yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

Direktur Humas Universitas Prisma Tonny A Taliwongso mengatakan, Prisma mempunyai visi untuk menjadi universitas yang unggul dalam ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya secara holistik, dengan semangat kewirausahaan yang berdaya saing, dipadukan dengan kearifan lokal. "Universitas Prisma memiliki 12 program studi (Prodi) yang memiliki keunggulannya masing masing. Kami menyediakan dosen pengajar minimal bergelar master untuk efektivitas mahasiswa,” paparnya.

Menurut dia, lulusan Universitas Prisma memiliki kompetensi dan daya saing, bermoral, mandiri, profesional, serta berjiwa wirausaha.  Lanjutnya, geologi ekstraksi, mitigasi, merupakan gambaran besarnya prospek kerja di bidang ini. Menjadikan Prodi Teknologi Pangan sebagai pusat pengembangan ilmu dan teknologi di bidang pertanian. “Juga mampu menciptakan pengusaha bidang pangan yang berdaya saing. Menghasilkan arsitek yang memiliki passion bangunan yang mampu memadukan estetika, kekuatan dan fungsi,” jelasnya.

Selain itu katanya, lulus Universitas Prisma menghasilkan entrepreneurship muda yang profesional dalam menetapkan dan mengembangkan produk agraris, menjadi bisnis berskala internasional. “Juga untuk mempersiapkan lulusan sebagai seorang manager profesional, berkompeten serta menjadi pelaku bisnis yang menciptakan lapangan kerja,” katanya.

Dia menambahkan, untuk Anda yang ingin mendapatkan informasi yang lebih akurat bisa langsung datang di Jl Pumorouw St. No. 113. “Pelayanan yang baik oleh staf dan pegawai akan menambah keistimewaan Universitas Prisma,” tandasnya. (*/ite)

Kirim Komentar