15 Okt 2016 08:52
170 Alpha Zetizen dari 34 Provinsi Siap Berkompetisi

Perebutkan Tiket ke New Zealand Dimulai

MyPassion
KEBERSAMAAN: 170 Alpha Zetizen dari 34 provinsi se-Indonesia dipertemukan di ruang redaksi Jawa Pos, Jumat (14/10). Selanjutnya mereka mengikuti Zetizen Summit 2016 di Hotel Grand Trawas Mojokerto. Foto: Hafidz Wahyu/ Jawa Pos

ZETIZEN National Challenge: Go to New Zealand semakin dengan dekat dengan puncaknya. Sebanyak 170 Alpha Zetizen dari seluruh Indonesia sudah tiba di Surabaya kemarin (14/10). Mereka akan mengikuti Zetizen Summit untuk memperebutkan tiket ke New Zealand.

170 alpha Zetizen itu adalah 5 perwakilan terbaik di masing-masing provinsi. Mereka tidak hanya aktif berkegiatan positif di 34 provinsi seluruh Indonesia. Kegiatan tersebut terbukti telah memberikan pengaruh baik bagi masyarakat dimana mereka berada.

Tak heran, keberangkatan mereka ke Surabaya menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemerintah daerah setempat. Sampai-sampai, beberapa kepala daerah turut memberi dukungan secara langsung serta melepas keberangkatan mereka.

”Begitu tahu kita berlima bakal jadi perwakilan Sulawesi Barat beliau sangat senang,” kata Muhammad Rivai, 17, Alpha Zetizen asal Sulawesi Barat yang dilepas Gubernur Anwar Adnan Saleh. ”Menang kalah bukan masalah. Semua yang berhasil mewakili Sulbar telah menjadi anak-anak yang membanggakan. Beliau berharap semoga kegiatan yang kami lakukan bisa terus berlanjut dan membawa perubahan yang baik,” lanjutnya.

123
Berita Terkait
Kirim Komentar