18 Agu 2016 14:51

Semangat Bangun Daerah, Pidato Sumendap Memicu Emosi

MyPassion
BAKAR SEMANGAT: Bupati James Sumendap saat pidato pada peringatan HUT RI ke-71 di Lapangan Narato Ratatotok, Rabu (17/8). Foto: Humas Pemkab

MANADOPOST—Pidato Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, pada peringatan HUT RI ke-71 di Lapangan Narato Ratatotok, Rabu (17/8) kemarin memicu emosi positif.

Sumendap dengan berapi-api, mendorong seluruh elemen masyarakat agar lebih bersemangat membangun Mitra. “Semangat dan kerja keras, akan membawa masyarakat Mitra yang cerdas dan hebat,” seru Sumendap dalam pidatonya.

Sumendap juga meminta, perjuangan para pendahulu dilanjutkan dengan upaya-upaya nyata, yang bermanfaat bagi masyarakat banyak. "Mari kita kembali melihat semangat juang dari pendahulu kita, para pejuang bangsa Indonesia.  Mari kita bangun bangsa kita khususnya Babupaten Mitra dengan semangat dan kerja keras menuju mitra cerdas dan hebat,” tegas Sumendap penuh semangat.

Turut hadir, Wakil Bupati Ronald Kandoli, Ketua Dewan Kabupaten (Dekab) Mitra Tavif Watuseke, Wakil Ketua Dekab Tonny Lasut, Kathrin Mokodaser, personel legislatif dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).(ctr-19/gre)

Kirim Komentar