14 Jul 2016 14:01

Dibuka Sejak 1 Juli, Pendaftar Lelang Jabatan 13 SKPD Ini Minim

MyPassion

MANADOPOST - Sebanyak 13 jabatan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Minahasa Utara (Minut)  yang dilelang, sampai saat ini masih minim pendaftar. Padahal, lelang jabatan tersebut sudah dibuka sejak 1 Juli lalu dan akan ditutup 22 Juli pekan depan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minut Drs Aldrin Posumah MSi saat dikonfirmasi mengatakan lelang jabatan 13 SKPD saat ini sementara berlangsung. Tetapi dikatakan Posumah, dirinya tidak bisa memberikan keterangan, karena terkait lelang jabatan sudah diserahkan pada panitia seleksi (pansel) dan sekretariat panitia.

"Saya juga adalah salah satu peserta, jadi tidak bisa menjadi panitia," ungkapnya. Salah satu pansel saat dikonfirmasi membenarkan pendaftaran lelang jabatan 13 SKPD tersebut masih kurang. "Nama-nama yang didengar akan mendaftar banyak, tetapi sampai saat ini belum juga mendaftar," beber sumber yang enggan namanya dikorankan.

Terpisah, Aktifis Pemuda Minut Novel Lotulung mengatakan, sangat berharap pansel lelang jabatan akan bertindak sesuai fungsinya dan tanpa pandang bulu. " Jangan karena ada sesuatu, hubungan saudara, teman, ataupun suap hingga meloloskan orang yang tidak berkualitas," tukasnya.(ctr-30/ria)

Kirim Komentar