25 Mei 2016 14:48

Lihat Ayudia Melahirkan, Ditto: Itu Dahsyat

MyPassion
Ayudia bing Slamet dan Ditto saat menikah. Foto: dok.JPNN

MANADOPOST - Muhammad Pradana Budiarto (Ditto) dan Ayudia Bing Slamet baru saja dikaruniai seorang anak. Kabar gembira ini disampaikan melalui akun Instagram milik Ditto, yakni @dittopercussion.

Bayi laki-laki Ditto dan Ayudia lahir pada 24 Mei 2016 di Yayasan Bumi Sehat, Ubud, Bali. Pada akun Instagramnya, Ditto memosting foto sang buah hati.

"Dia Sekala Bumi 24 Mei 2016 terlahir dengan penuh semangat seorang anak dari rahim perempuan dahsyat," tulis Ditto. 

Ditto setia menemani sang istri saat proses lahiran. Ditto dan Ayudia saling menguatkan satu sama lain.

"Kerja sama sebagai pasangan telah kita buktikan saling menguatkan tanpa rasa lelah dengan penuh kasih sayang waktu demi waktu yang menyakitkan dapat lo lewati," tulis Ditto.

Ditto pun mengungkapkan rasa sayang dan bangganya pada Ayudia di akunnya tersebut. "'Gue cobain ngeden satu jam terakhir rasanya mau pingsan, lo sanggup melewati itu lima jam tanpa putus' lo gila dan gue makin jatuh cinta tadi liat lo begitu chaa @ayudiac," tulis Ditto.

Melihat prosesi Ayudia melahirkan, Ditto akhirnya tahu perjuangan seorang wanita. "Itu dahsyat so terima kasih nenekku, ibuku, ibu mertuaku dan ibu-ibu lainnya di luar sana!! Maskecil selamat datang!! Tiga bidan dahsyat I love you bu," tulis Ditto. (gil/jpnn)

Kirim Komentar