02 Nov 2015 13:49

Insiden Sepang Buat Pernikahan Rossi Berantakan???

MyPassion
Valentino Rossi dan Linda Morselli. FOTO: ist

TERNYATA hukuman berat tiga poin yang dijatuhkan kepada Valentino Rossi atas insiden di Sepang Malaysia dengan Marc Marquez, juga berdampak pada kehidupan pribadinya. Bukan hanya terancam gagal meraih juara dunia MotoGP 2015, tapi pembalap berjuluk The Doctor itu juga terancam batal menikah dengan pacarnya, Linda Morselli.

Rossi pernah berjanji menikahi Linda bila sukses menjadi juara dunia MotoGP 2015. Bahkan, Rossi dan Linda sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk menyambut hari bahagia tersebut.

Tapi, insiden Sepang Malaysia mengikis harapan pasangan tersebut untuk menjalain rumah tangga. Pasalnya, hukuman yang dijatuhkan kepada Rossi sangat berat. Rossi harus start dari posisi paling buncit di sirkuit Valencia, Spanyol, 8 November mendatang.

Mengetahui sang kekasih mendapat hukuman, Linda Morselli pun curhat. Ia sangat berharap sanksi yang dijatuhkan kepada Rossi bisa dicabut.

Linda Morselli itu menyampaikan curhat dan unek-uneknya lewat media sosial dengan memposting foto tengah menggenggam erat tangan Rossi. Di caption foto, Linda Morselli menuliskan kalimat penyemangat calon suaminya tersebut.

“Dan semuanya runtuh. Namun kamu tahu bagaimana membangun mimpi-mimpi itu. Kita yakin masih hal itu masih bisa dikejar,” tulis Linda Morselli di akun @lalindaa.

Linda jelas cemas melihat Rossi kemungkinan gagal menjadi juara dunia MotoGP 2015. Sebab, pernikahannya juga akan terancam batal.

Sebelumnya, Valentino Rossi mengatakan bahwa, jika dirinya keluar sebagai juara dunia MotoGP 2015, dia berjanji akan menikahi Linda Morselli.

“Hubungan saya dengan Linda baik-baik saja. Saya berjanji jika bisa meraih gelar, maka kami segera menikah,” kata Rossi kepada Gazzetta dello Sport beberapa waktu lalu. (one/mas/jpnn)

Kirim Komentar