27 Jun 2015 06:04

Kitty Buat Istri

MyPassion
Toyota Agya TRD 2014. Foto Ototrend/JPNN.com

SURABAYA - Sebuah icon animasi kucing yang imut kerap menjadi idola bagi banyak wanita.

Hal inilah yang membuat Erwin Susanto menghadiahkan kepada sang istri sebuah mobil imut yang dikonsep Hello Kitty.

”Sejak kecil sang istri suka pada Hello Kitty. Jadi ultah perkawinan kuberikan kado Toyota Agya bermotif Hello Kitty,” ungkap suami Liza Hany kepada Ototrend (Manado Post Group).

Sekilas tampilan eksterior tak banyak perubahan yang mencolok. Namun yang menjadikan mobil Agya ini unik yakni sekujur tampilan mobil di wrapping sticker bermotif Hello Kitty.

”Untuk stickernya kuserahkan pada rumah modifikasi Arka Studio,” ujar Erwin.

Menambah poin plus maka beberapa bagiannya disentuh pernak pernik ikon Hello Kitty mulai dudukan plat nomor dan emblem

Kaki-kaki ikutan diubah agar lebih macho meskipun mobil berbalut pinky khas ladies ini. Untuk itu pria asal Surabaya ini menunjuk velg R9 berdiameter 17 yang dibalut dengan karet ban Accelera 205/40-17.

Menyelaraskan tema maka bagian interior turut dijamah. Hasilnya bekled jok dibordir motif Hello Kitty.

Kian semarak beberapa perantinya disentuh asseso Hello Kitty diantaranya karpet, pengunci pintu hingga tempat CD bernuansa Hello Kitty.

”Sengaja gak merubah warna interior dengan motif karena hasilnya kurang matching,” ungkap Erwin yang membutuhkan 29 meter bahan stickernya.

Sentuhan audio menjadi inspirasi Erwin agar Liza nyaman di perjalanan. Hasilnya headunit merujuk Pioneer touchscreen yang terhubung ke power Lantar.

Agar fungsional maka desain audio dikonsep tanpa memakan ruang bagasi.

”Agar nyaman maka bagian busa jok kucoak untuk dudukan monitor M Tech,” kata Erwin Susanto, yang mempercayakan Karunia Jaya variasi sebagai rumah modifikasi audio dan interior. (ototrend/awa/jpnn)

Berita Terkait
Kirim Komentar