10 Nov 2014 04:53

Serial Drama Remaja Mewabah

MyPassion
Model : Anggi Kloer (SMA Eben Haezar Manado) Foto : Fau/Xpresi Ilus : Rifai/MP

Bella : Kamu bukannya Aliando yang artis itu kan?

Edward : Oh bukan mbak, salah orang kali. Gue Edward.

Bella : Halah boong banget, pasti kamu Aliando. Ayo dong selfie bareng!

Edward : -___-“ *kemudian berubah menjadi ganteng-ganteng serigala*


GITU jadinya kalau ketemu sama korban serial remaja! Jadi gak usah heran kalau kamu punya teman yang beginian, karena sekarang banyak banget drama remaja berseliweran di layar kaca. Sekarang, berbagai stasiun tipi berlomba-lomba menayangkan sinetron berbau percintaan ababil di jam yang hampir bersamaan. Yaa namanya juga masih Indonesia, gak hanya buah aja yang musiman, sinetron juga bisa. Pas Ramadhan semua sinetron serba religi, pas booming yang drama remaja semuanya ikutan bikin.

Hal ini sebenarnya oke-oke aja. Tapi terkadang sinetron remaja ini ceritanya makin gak jelas, rada lebai dan gak kreatif. Kenapa gak kreatif? Coba deh perhatiin semua judul sinetron remaja sekarang kalau gak kembar-kembaran? Mulai dari Ganteng Ganteng Serigala, Cakep Cakep Sakti dan Diam Diam Suka. Ah syudalah, tanyakan saja ke rumput yang bergoyang soal ini. Kira-kira gimana ya pendapat para responden soal ini? Markica (mari kita abaca). (mwa/tkg)

 

Jodi Sondakh, SMP Pax Christi Manado
"Awalnya sih gue gak suka nonton film Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Karena menurutku film itu alay banget! Tapi karena adikku suka nonton film itu akhirnya ketularan suka. Ceritanya tuh lucu makanya aku tertarik. Apalagi kalau udah ada adegan yang sok vampir atau sok serigala. Astaga, gue suka ketawa pas nonton. Aku sering bayangin kalau GGS itu parody-nya Twilight.”
 

Sheren Tendean, SMA Rex Mundi Manado

"Kalau aku sih suka gak suka sama sinetron remaja. Sukanya karena temanku sering membahas tentang beginian, jadi bawaannya bikin kepo. Yang nggaknya karena soal waktu ya. Aku nonton sinetron tuh kalau udah gak ada kerjaan. Aku juga suka sama film sinetron yang temanya cinta. Tapi kalau udah ada adegan alay, sering jijik gitu, hehe."

 

Widya Gozali, SMAN 1 Manado.

“Aku sih suka nonton GGS, tapi gak sering-sering amat. Pertamanya sih aku gak suka, tapi karena sering dengar dari teman-temanku, akhirnya jadi pengen liat deh gimana sinetronnya. Ternyata cukup menghibur juga ya. Ada beberapa adegan alay yang sukses bikin aku ketawa litany, hehe. Tapi overall, lumayan menghibur kok.”

 

 

Kirim Komentar