27 Okt 2014 04:56

Pengusaha Tersukses di Inggris

MyPassion
Victoria Beckham

SAAT mendengar nama Victoria Beckham, maka kamu akan langsung terbayang gaya hidupnya yang super mewah dan dianugerahi dengan kekayaan berlimpah. Hal ini jelas karena karirnya sebagai seorang desainer ternama dengan karya-karyanya yang luar biasa.

Baru-baru ini, istri David Beckham ini juga baru saja membuka butiknya di kawasan London’s Mayfair. Sebelum memiliki butik ini saja, ia sudah terbilang sukses dan populer. Karena itulah akhirnya Victoria berhasil meraih gelar sebagai pengusaha tersukses di Inggris.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Victoria berhasil merajai 100 peringkat pengusaha sukses yang ada di Inggris. Di dalam daftar tersebut juga ada nama James Dyson dan Dame Vivienne Westwood yang telah dikalahkannya secara mutlak.

Hal ini diraihnya jelas karena prestasinya di dunia fashion yang sudah tak diragukan lagi. Bagaimana tidak? Hanya butuh waktu lima tahun, wanita berusia 40 tahun ini berhasil mengantongi pendapatan sebanyak 30 kali lipat dari pendapatan awalnya.

Lima tahun yang lalu, bisnis Victoria mendapatkan keuntungan sebanyak £1 juta (sekitar Rp 19,4 miliar), namun kini ia berhasil meraih keuntungan sebanyak £30 juta atau lebih dari Rp 582,6 miliar. Sebuah pencapaian yang luar biasa bukan?

Tentunya hal ini menjadi sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi Victoria maupun orang-orang terdekatnya. Ditambah dengan penghasilan dari David yang berlimpah, nggak heran kalau keluarga mereka adalah salah satu keluarga selebriti terkaya di Hollywood.(kpc)

Kirim Komentar