16 Okt 2014 06:51

Rindu Bercinta dengan Costa

MyPassion
Michelle Zuanne

HUBUNGAN model panas asal Brasil, Michelle Zuanne, dengan striker Chelsea, Diego Costa, memang berakhir kurang baik. Tapi, ternyata Zuanne merindukan sosok Costa. Zuanne sama sekali tak merindukan kasih sayang yang diberikan oleh Costa. Wanita asal Salvador de Bahia ini justru ingin bertemu Costa hanya untuk bercinta.

Ya, Zuanne memang pernah mengaku bahwa pria 25 tahun itu adalah pasangan tidur yang sangat hebat. Zuanne bahkan menyebut Costa sebagai lelaki yang tangguh.

"Staminanya saat bercinta sungguh luar biasa, sama dengan di lapangan. Sangat bagus, bisa jadi kejam, dan menyukai segalanya. Saya tidak bisa mengeluh jika bercinta dengannya," puji Zuanne seperti dilansir El Balon Rosa.

Demi menyalurkan hasratnya, Zuanne mengaku pernah tidur dengan beberapa pesepakbola La Liga. Bahkan salah satu di antaranya berasal dari Real Madrid.

"Saya suka pemain sepakbola dari tubuh mereka, kehidupan mereka, tapi saya tidak mau menikahi mereka. Pesepakbola itu penyuka pesta dan kafir yang dikelilingi banyak wanita," ujar Zuanne.

Costa dan Zuanne pernah menjalin cinta selama setahun, terhitung sejak 2010 lalu. Penyebab keduanya putus adalah karena Costa berniat untuk meniduri adik Zuanne, Naiana.(vic)

 

Kirim Komentar