12 Okt 2014 05:45
Tanggapan Xtion Seputar Video Parody

Maju Mundur Cantik…

MyPassion

DUNIA maya dan internet memang menjadi tempat yang paling asyik. Karena selain bisa menjadi tempat tongkrongan, bisa menjadi sarang informasi, berita, dan bahkan hiburan. Dan sekarang ini udah jelas gak susah bagi Xtion buat nyari di internet segala macam parodi-parodi. Mulai dari lagu plesetan sampai video super kocak. Di Indonesia sendiri, tren parody ini sudah muncul sejak beberapa waktu lalu.

Tau kan kalimat “kabar gembira untuk kita semua”? Saking populernya ucapan di salah satu iklan tersebut, akhirnya banyak yang mengutip kata-katanya dan di-posting di socmed. Selain itu, yang punya otak talanggar kreatif membuatnya menjadi video parodi. Gimana pendapat para responden soal video parodi?

Yang pertama ada Thia Sugi dari SMA Negeri 1 Manado. Cewek yang biasa disapa Thia ini biasanya bikin video parodi sama teman-teman sekelas. “Lumayan sering bikin video parodi sih aku. Biasanya aku ngerekam sama teman sebangku. Seru banget!” ujar cewek yang hobi bermain basket ini. Biasanya Thia bikin video pas gak ada guru di kelas. “Kalau udah selesai bikin video gak jelas itu, langsung deh di-upload ke Youtube hehe,” katanya lagi. “Aku sendiri udah sering banget upload video lucu-lucu gitu. Awalnya iseng, gak tau kenapa malah ketagihan. Yaa hitung-hitung menyalurkan hobi sama skill,” ucapnya sambil tertawa terbahak-bahak.

Kemudian ada Indah Pulukadang. Cewek berzodiak Scorpio ini ternyata sedikit malu-malu saat ditanya soal video plesetan! “Hmm, aku pernah sih bikin video parody. Tapi sekali doang hehe,” tuturnya sambil malu-malu anjing. Tapi kenapa sampai harus malu Sist? “Soalnya waktu itu aku pernah suka sama seseorang. Terus, saat lagi ekskul, aku sama temen-temen gila-gilaan bikin video parody. Dan, tiba-tiba si cowok yang gue suka itu masuk, akhirnya langsung salting deh,” kata siswi SMA Negeri 7 Manado ini. Sejak kejadian itu, akhirnya Indah kapok bikin video parody lagi. “Udah gak mau. Soalnya pas dia tau ‘aksi’ aku gitu, si dianya udah gak mau dekat-dekat lagi deh. Hiks! Gagal deh aku jadian sama dia,” curcol si Hooligans ini. Cup-cup yaa cantik. Yang sabar, jodoh ditangan Tuhan kok, hehe.

Terakhir, ada Raynaldi Mujadi dari MAN Model Manado. “Seringggggggg!!!” teriak Ray dengan penuh semangat 45 saat ditanyai pernah bikin video parody apa nggak. Meski laki-laki, tapi penggemar Taylor Lautner ini gak canggung buat bikin video parodi.

“Biasa aja sih, lagian banyak tuh artis-artis cowok yang bikin video gitu. Kan dibikinnya cuma di Instagram doang kok,” katanya sambil ketawa. Ya ampun, pede juta nih Ray haha.(mcr/tkg)

Kirim Komentar